NoTitle [Part2]

Sebenernya harusnya ini udah dipublish 2 hari yang lalu, tapi malah kelupaan. okee, mau bahas apayaa. emm, masalaluku yang agak suram ajadeh haha. masa kecil ane agak suram soalnya dulu banget pas masi kecil yaaa, bisa ngeliat yang 'gaib gaib' gitu... trus dulu jugak punya temen 3 mahluk gaib yang kalo gasalah inget anaknya kuntilanak di Danau Permai pas itu. trus garagara punya temen manusia aja langsung anee kesurupan sama 3 temen ghaib ane. weeew, rasanya seru deh. kata ibu ane pas ane kesurupan, badan ane panas dengan suhu yang lumayan tinggi. trus keringet gabisa berhenti keluar dari seluruh badan ane. pokoknya seru deh gan ahhaha.
buat part 2 segini aja kalik yaa, lagi males nulis nih soalnya...



bersambung.....

0 komentar:

 
FrostLite © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour