Polda Lampung Siagakan Sniper di Bank


Bandar Lampung: Kepolisian Daerah Lampung menyiagakan sniper alias penembak jitu untuk menjaga bank-bank dan toko emas yang ada di wilayah itu. Apabila terjadi situasi yang sangat berbahaya, perintah tembak di tempat pun dianjurkan. Demikian diungkapkan Kapolda Lampung Brigadir Jenderal Polisi Sulistyo Ishak, Jumat (20/8).

Polda Lampung menerjunkan 75 personel yang terdiri dari 20 Brimob, 24 personel Samapta, dan 25 personel Eeskrim, dan enam personel Intelkam. Personil gabungan ini akan patroli ke seluruh bank. Selain bank, tim gabungan ditugaskan pula menjaga seluruh toko emas di Kota Bandar Lampung. Tim juga berpatroli di kantor pegadaian dan ATM.

Menurut Sulistyo Ishak, pihaknya menggelar patroli rutin untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat mengingat Lampung juga merupakan pintu gerbang Pulau Sumatra. Kapolda juga memerintahkan seluruh jajaran kepolisian di Provinsi Lampung untuk melakukan hal yang sama. Dia tak segan-segan memerintahkan kepada anggotanya menembak di tempat jika pelaku melawan.(JUM)

0 komentar:

 
FrostLite © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour